PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ratusan Warga Melakukan Vaksin Covid-19 oleh Polda Sumbar

PADANG. TANAMONEWS.COM - Sebanyak 373 orang warga di Kota Padang, mendapatkan vaksin Covid-19 gratis yang dilakukan oleh Polda Sumbar, Minggu (20/6).

"144 orang di GOR Badminton Polda Sumbar dan 229 orang di Lapangan Imam Bonjol Padang," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.

Masih dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri, Kombes Pol Satake Bayu menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh pihaknya tersebut, untuk esok hari masih tetap dilaksanakan.

"Masih ada hingga tanggal 30 Juni 2021. Bagi masyarakat yang mau mendapatkan vaksin Covid-19 ini, segera datang ke lokasi yang telah kami sediakan," tuturnya. 

Kabid Humas Polda Sumbar mengimbau kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Padang untuk mau di vaksin Covid-19 sehingga dapat menekan angka Covid-19. 

"Ayo vaksin Covid-19, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita," ajaknya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza