Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD dan Warga Siapkan Material Pembangunan Jalan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Gerak cepat dan semangat tampak pada anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan juga warga Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B. Mereka membantu membawa material dan mengarahkan menuju titik pengumpulan material pembangunan jalan baru yang akan menghubungkan Dusun Suka Mulya dengan jalan utama desa. Minggu (13/06/2021).

Seperti yang dikatakan oleh salah satu anggota satgas TMMD reguler ke-111, Sertu Asiani, dengan bantuan warga material pembuatan jalan baru akan segera terkumpul.

“Setelah terkumpul dan dirasa cukup maka pengerjaan pembangunan jalan akan segera dimulai” kata Sertu Asiani.

Ia menuturkan, Desa Kuala mandor B memiliki kekayaan alam yang melimpah sehingga material pendukung untuk membangun jalan baru bisa dengan mudah didapatkan. Tidak hanya itu gotong royong masyarakat juga membantu mempercepat pekerjaan yang saat ini sedang digarap.

“Banyak kekayaan yang sebetulnya bisa dimanfaatkan oleh warga sekitar, selain perkebunannya, alamnya juga dapat dimanfaatkan. Kami bisa dengan mudah mendapatkan berbagai material karena jaraknya yang tidak jauh dari lokasi pembangunan jalan baru” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's