PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Luangkan Waktu Untuk Beribadah

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah, satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan sholat dzuhur bersama warga setempat, Kamis (24/06/2021).

Hal itu terlihat saat Sertu Ronisal bersama dengan anggota satgas TMMD lainnya yang beragama islam melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Roudhotul di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut Sertu Ronisal, sholat dzuhur merupakan kewajiban umat islam, melalui sholat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Dengan sholat berjamaah juga dapat untuk silahturahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat, juga untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin dengan baik” ucap Sertu Ronisal.

Lebih lanjut, Sertu Ronisal juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan sholat dzuhur juga harus mematuhi protokol kesehatan,

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza