PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tak Segan Membantu Tugas Orang Tua Angkat

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Program TMMD ke-111 tahun 2021 tampak begitu kompak. Hal ini terlihat dari semangat kekeluargaan antara anggota satgas TMMD bersama dengan orang tua asuh di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Minggu (27/06/2021).

Tak jarang sebelum ataupun sesudah bekerja membangun peningkatan jalan, mereka menyempatkan diri untuk membantu pemilik rumah meski hanya sekedar membersihkan pekarangan. 

“Memang selama TMMD mereka menginap di rumah kami, tak jarang malam hari kita bercengkrama, bersenda gurau bersama-sama atau sekedar ngobrol santai” ujar salah seorang pemilik rumah, pak Hasan.

“Selama TMMD ini dengan seringnya berkomunikasi dan bersosialisasi kami mengerti dan memahami sosok prajurit ini, disiplin, ramah, dan memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi” ujarnya.

Menurut Danramil 1207-06/Sungai Ambawang, para anggota satgas TMMD selama satu bulan ditempatkan untuk menginap di rumah-rumah penduduk sekitar. Dengan begitu kemanunggalan yang terjalin antara TNI-rakyat akan semakin erat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza