Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Babinsa Bergerak Sebagai Tracer Covid-19

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Meningkatnya jumlah pasien yang terpapar covid-19 membuat petugas kesehatan, Babinsa serta Bhabinkamtibmas sibuk melaksanakan tugas tambahan sebagai tracer covid -19, Selasa (29/06/2021).

Seperti Serda Samsiar yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang harus meninggalkan sementara tugasnya sebagai personil satgas TMMD karena beliau harus turun ke desa binaannya mendampingi petugas dari puskesmas Teluk Pakedai melaksanakan tracking kepada pasien dan keluarga terduga terpapar virus covid-19.

“Sesuai perintah dari komandan atas, kami juga tergabung dalam tracer di wilayah Koramil 1207-08/Teluk Pakedai bersama petugas puskesmas dan Bhabinkamtibmas” ujarnya.

“Jika ada laporan pasien positif terpapar covid-19 maka kami bergerak menuju ke rumah pasien untuk melaksanakan tracking kepada pasien dan keluarganya untuk memutus rantai penyebaran covid-19” sambungnya.

“Jadi kami harus meninggalkan tugas kami sebagai personil satgas TMMD sementara waktu untuk melaksanakan tracking, itu sudah menjadi resiko tugas kami” tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's