Ticker

6/recent/ticker-posts

Semangat Pra TMMD, TNI Kejar Target Sasaran Kegiatan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak sekarang sedang berlangsung. Babinsa Desa Kuala Mandor B, Sertu Asiani yang merupakan anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak terlihat sangat aktif karena memang selama beliau menjabat sebagai Babinsa baru kali ini desa binaannya menjadi sasaran TMMD. Minggu (13/06/2021).

Kegiatan pra TMMD ke-111 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke-111 nanti. 

Menurut Sertu Aasiani, kali ini satgas pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Saat ini pra TMMD fokus pada pengerjaan penumpukan material sehingga saat pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada tanggal 15 Juni nanti bisa segera dilaksanakan. Kegiatan pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Kuala Kandor B dengan sasaran pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 1250 meter” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota satgas melakukan pekerjaan bersama masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya pra TMMD ke-111.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota satgas di lapangan. Karena kegiatan pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

(Pendim 1207/Pontianak).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's