PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Pada Pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Sebagai upaya agar segera terbebas dari pandemi covid-19, saat ini pemerintah tengah gencar-gencarnya melakukan vaksinasi terhadap seluruh komponen bangsa dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Senin (21/06/2021).

Salah satu serbuan vaksinasi yang dilakukan seperti yang terlihat pada hari ke dua ini, saat ratusan orang mengantri untuk menerima vaksin covid-19 tahap 1. Tampak ratusan yang menerima vaksin begitu antusias untuk mendapatkannya, salah satunya anggota pengamanan Serda Bustami yang saat ini juga tengah melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Dirinya mengaku senang dan bersyukur banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin covid-19 tahap 1 hari ini di Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak, Jl. Arteri Supadio Sungai Raya.

Selain itu, menurutnya vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri agar tidak tertular covid-19. Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin. “Jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini aman dan halal” ujarnya.

Bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin, Bustami menghimbau untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. “Bagi yang sudah vaksin, jangan lupa tetap disiplin prokes” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza