PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Jurnalis TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tidak Segan Turun Tangan

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlangsung di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya mempunyai banyak cerita, Kamis (24/06/2021).

Antusiasme masyarakat yang begitu besar rupanya menggugah semangat tim jurnalis TMMD untuk ikut terlibat langsung membantu suplai material.  Ia adalah Sertu Asiani personil yang mendapat tugas khusus sebagai tim jurnalis TMMD ke-111 ini. 

“Saya begitu senang dan dan terharu melihat melihat masyarakat Dusun Maju Jaya sangat bersemangat bergotong royong membantu pengerjaan jalan rabat beton ini siang dan malam. Tidak peduli tua ataupun muda, mereka bahu membahu dengan pembagian tugas yang jelas dalam membantu lancarnya suplai material” ujarnya.

“Melihat semangat mereka itu saya pun gatal untuk turun tangan membantu, harapannya bisa sedikit menambah moril warga” tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza