PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

TMMD Ke-111 TA. 2021, Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Kodim 1207/Pontianak

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Kodim 1207/Pontianak menggelar TMMD ke 111 Tahun Anggaran 2021 dengan pembuatan jalan rabat beton Sepanjang 1100 meter di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Senin (14/06/2021)

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi sebagai Dansatgas TMMD ke-111 menyampaikan, “Kegiatan TMMD ke-111 ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya prajurit Kodim 1207/Pontianak dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

“Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam TMMD ini juga sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan di wilayah Kodim 1207/Pontianak dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan TMMD tersebut” tutur Danramil.

Sementara itu, selaku ketua RT bapak Hasan (45th) mengucapkan, “Terima kasih kepada TNI khususnya kepada para prajurit dari Kodim 1207/Pontianak yang sudah membantu pembuatan jalan rabat beton di RT kami ini, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini” ucap bapak Hasan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza