Ticker

6/recent/ticker-posts

Acara Perpisahan Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Singkawang

BENGKAYANG - Ada saatnya berjumpa dan ada pula berpisah. Hal ini dirasakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. 

Hari ini mereka resmi berpisah setelah lebih dari satu bulan berkumpul bersama mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik di lokasi sasaran.

“Terima kasih atas segala bantuan dari semua warga Sentangau Jaya, baik itu tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu satgas TMMD,” kata Serka Raimundus Selaku Dantim tukang Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang.

Sebagai acara perpisahan, digelarlah acara di Halaman gereja Santo Kristoforus Sebagai malam perpisahan, acara ini diadakan dengan tujuan untuk melepaskan kejenuhan Satgas TMMD setelah sebulan bekerja melaksanaan program TMMD.

“Terima kasih juga kepada Dansatgas beserta jajaran TNI yang telah menyelesaikan dan mensukseskan program TMMD. Kami pemerintah Desa Sentangau Jaya  juga sangat terbantu adanya program ini karena mempercepat proses pembangunan di daerah-daerah,” Sambut Kades Sentangau Jaya Bapak Aloysius. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"PITUAH PITARUAH DARI YUS DATUAK PARPATIAH, ADAT ISTIADAT MINANGKABAU"



Welcome to Thank's