PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anak-Anak Sudah Bisa Merasakan Hasil Pembangunan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Meskipun pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang dibangun oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak masih dalam proses pengecoran, namun sebagian jalan yang sudah jadi sudah bisa dilewati dan dimanfaatkan oleh warga untuk beraktifitas, Kamis (08/07/2021).

Terlihat anak-anak sedang bermain dengan riang gembira di jalan yang baru saja dibangun oleh tim satgas dan mereka tampak sangat senang sekali. Menurut orang tua dari salah satu anak tersebut mengatakan, “Dulu sebelum dibangun jalan ini, anak-anak tidak pernah main di luar rumah. Karena saat musim panas jalan ini berdebu, dan ketika musim hujan jalannya becek dan berlumpur, karena masih tanah kuning. Sekarang jalannya sudah bagus, mau hujan atau panas tidak akan ada lagi debu dan lumpur” ujarnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Pratu Faisal mengatakan, “Saya sangat senang karena jalan yang dibangun oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah bisa dirasakan dampaknya bagi warga khususnya anak-anak, mereka tampak senang bermain disini” ucap Pratu Faisal.

Sementara itu proses pembangunan jalan yang tersisa masih terus dikerjakan, ia berharap mudah-mudahan tidak ada kendala apapun sampai pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter selesai dikerjakan tepat waktu dan bisa digunakan oleh warga setempat untuk beraktifitas dengan sebaik mungkin.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza