PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Ayak Pasir Buat Pemelesteran Dinding Pembangunan Pustu

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, bahu membahu mengayak pasir untuk memisahkan antara batu kerikil yang agak besar dengan pasir yang halus.

Hal tersebut dilakukan karena proses pembangunan pustu di Desa Sentangau Jaya, sudah memasuki tahap pemlesteran dinding bangunan.

Dikatakan Serda Stefelik Endri, salah anggota satgas yang sedang melakukan pengayaan pasir, selain semen, kayu dan batu bata, pasir merupakan menu utama pembangunan pustu. Oleh karena itu jika ingin mendapatkan kualitas pasir yang baik maka harus mengayak pasir tersebut terlebih dahulu.

”Untuk mendapakan kualitas pasir yang baik dan bagus yang akan digunakan dalam pemlesteran wajib hukumnya pasir ini diayak agar kotoranya tidak ikut sehingga merusak kualitas tembok yang kita plester,” ungkap Serda Stefelik Endri.

Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw dan warga berharap pembangunan pustu yang sudah masuk tahap pemlesteran dapat diselesaikan tepat waktu serta tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri. Diharapkan nantinya warga akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Kodim 1202/Skw. 

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza