PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota satgas TMMD cek kendaraan dinas yang akan di gunakan

Bengkayang - setelah penutupan TMMD  Berbagai langkah persiapan terus dimatangkan oleh para anggota TMMD Kodim 1202/skw untuk mengangkut semua peralatan yang akan di bawa pulang di lokasi pengerjaan di Desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Pengecekan terhadap mobil yang akan di gunakan dilakukan oleh Serda Yeremia guna tidak ada kendala yang terjadi di jalan pada saat di gunakan oleh anggota satgas TMMD. 

Mobil dinas Koramil 04 yang akan digunakan untuk mengangkut alat alat tukang maupun yang lainnya ke Koramil di cek dengan ketelitian agar mendukung di perjalanan.

"Saya sedang sedang mengecek kesiapan kendaraan yang digunakan untuk mengangkut perlengkapan tukang karna di lihat dari selesai nya program TMMD dan selesai nya juga semua sasaran , saya mengecek mulai dari ban mesin dan lain sebagainya", ujar Serda Yeremia anggota satgas TMMD.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza