PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Bersama Warga Melewati Jalan Baru

Kubu Raya - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama warga Dusun Maju Jaya yang sedang melewati jalan yang sudah dibangun, Rabu (14/07/2021).

Jalan rabat beton yang sudah dibangun satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak merupakan akses utama warga Dusun Maju Jaya, baik dari depan sampai ke belakang terlihat rapi dan indah dipandang mata. Saat dihampiri anggota satgas TMMD, bapak Ahmad salah satu warga setempata merasa senang dan berterima kasih kepada TNI atas kerja kerasnya bersama masyarakat Dusun Maju Jaya selama ini.

Warga setempat yang lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak atas dibangunnya jalan utama di Dusun Maju Jaya, sehingga masyarakat bisa mudah melakukan aktivitasnya dengan mudah dan lancar.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza