Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kawal Kegiatan Vaksinasi

Kubu Raya - TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak memang telah selesai pada Rabu 14 Juli 2021. Tetapi bagi anggota satgas TMMD pengabdian kepada masyarakat belumlah berhenti, Jumat (16/07/2021).

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1207-08/Teluk pakedai (Serda Salamun) yang juga merupakan personil yang terlibat dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Kegiatan vaksinasi nasional yang berjalan selama beberapa minggu ini rupanya juga turut melibatkan TNI sebagai unsur pengaman agar kegiatan vaksinansi berjalan tertib dan aman. Untuk itulah Serda Salamun mendapat tugas melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi nasional di kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya.

“Namanya tentara perintah adalah panglima tertinggi meski baru saja melaksanakan TMMD tetapi sesuai perintah dari komando, kami harus melaksanakan pendampingan pengamanan pelaksanaan vaksinasi nasional di kantor bupati yang sudah berjalan selama beberapa minggu ini agar pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan tertib dan aman” ujarnya kepada redaksi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's