PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Makan Bersama Orang Tua Asuh dilokasi

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Serda Alfonsius salah satu anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw  sedang  makan siang  bersama orang tua asuhnya, di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang, Sentuhan yang dilakukan anggota TNI tersebut tidak terlepas dari semboyan TNI, yakni berasal dari rakyat dan kembali kepada arakyat.

Mendapatkan kepercayaan sebagai orang tua asuh bagi masyarakat dari anggota Satgas TMMD ke-111 merupakan suatu kebahagian dan kebanggaan yang tak terlupakan. Karena, bisa langsung mengenal lebih dekat sosok prajurit TNI. Yang, identik dengan baju loreng hijaunya ini.

"Kegiatan seperti ini jarang kami rasakan, makan bersama orang tua angkat yang  kami lakukan", ujar Serda Alfonsius.

"Kami sebagai anggota satgas Harus bisa menjaga nama baik TNI, sopan santun, etika, dan mampu memberikan contoh serta panutan kepada masyarakat. Juga, orang tua asuhnya", tutupnya.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza