PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Satgas TMMD Mengaduk Semen Untuk Jalan Rabat Beton

TANAMONEWS – BENGKAYANG | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/Skw pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan pengadukan semen dan pasir yang digunakan untuk pengecoran jalan rabat beton.

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk pengecoran karena sebagian jalan rabat beton ini sudah kita lakukan pengukuran, Ujar Sertu Jarwani, Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw.

“Pada pelaksanaan pengadunan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu, tidak perduli cuaca baik terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap bekerjasama, karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Sentangau Jaya ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik,” Ungkap Sertu Jarwani.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza