PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota satgas TMMD Terus Pacu Semanggat dalam Pembangunan Jalan Rambat Beton

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke–111 kodim 1202/skw dalam program nya membangun jalan di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

"Setiap pengerjaan pembangunan , Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat yang membara kami dan  Masyarakat bekerja sama dalam membangun jalan untuk menjadi akses jalan desa guna  meningkatkan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya", ujar Praka Bayu anggota satgas TMMD.

Pelaksanaan program TMMD  di Desa setangau jaya, walaupun sedang musim pandemi  COVID-19 dimana-mana tidak menjadi hambatan atau penghalang untuk terus menjalin gotong royong bersama masyarakat desa. 

"Walaupun kami saling bergotong royong bersama sama dan ini merupakan musim pandemi kami juga tak lupa  selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat", ujar Praka Bayu .

"Ini merupakan olahraga juga bagi kami, badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat, Seperti pembuatan jalan yang sedang di kerjakan ini"  tutupnya. 

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza