PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota satgas TMMD tingkatkan kemanunggalan Komsos dengan kepala desa

Bengkayang - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw Serda Yeremia melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kades, yang bertempat di Desa Sentangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Hal yang dilakukan secara rutin dan masuk ke dalam rangka untuk mendukung dalam pelaksanaan program TMMD ini  serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

Untuk menjaga sinergi dalam program TMMD ini dan sebagai acuan agar masyarakat desa selalu mendukung kegiatan TMMD ini Serda Yeremia secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh yang ada di desa setangau jaya

"Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini saya lakukan merupakan tugas rutin yang saya laksanakan untuk mengetahui perkembangan Wilayah sasaran TMMD ini karena dari tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat" pungkasnya Serda Yeremia.

(Pendim 1202/skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza