PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Bagikan Masker di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya - Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang membagikan masker kepada masyarakat di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

Kegiatan di lokasi TMMD yang sedang berlangsung dimana masyarakat setempat banyak yang tidak menggunakan masker. Dengan tersedianya masker yang ada, Sertu Asiani langsung membagikan masker kepada masyarakat. Tujuan pembagian masker supaya masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona yang masih melanda, dan menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat setempat.

Haji Sapei mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembagian masker bagi masyarakat yang ada di lokasi TMMD. Harapannya semoga masyarakat setempat terhindari dari virus corona dan selalu dalam keadaan sehat. Warga setempat juga memberi apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, sehingga rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat di lokasi TMMD selalu terjaga.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza