PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bahu-Mebahu Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Sama Warga Uruk Jalan

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Pengerjaan fisik seperti akses jalan sasaran fisik program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlokasi di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya dikerjakan dengan bergotong royong bersama warga untuk mewujudkan rasa kesatuan antara anggota TNI bersama masyarakat, Senin (05/07/2021).

Sertu M. Sholeh mengatakan pekerjaan yang begitu menguras tenaga tersebut tidak akan terasa dengan adanya semangat gotong royong oleh anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama masyarakat. Seperti yang terlihat pada hari ini, anggota satgas TMMD bersama warga bahu membahu menguruk jalan dengan batu agar dalam pengerjaan pengecoran nanti diharapkan cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

Di tempat yang sama, Komandan SSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Kav Edi Darmadi mengatakan gotong royong ini merupakan salah satu komunikasi sosial yang dilakukan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan tujuan agar lebih memperkuat ikatan hubungan antara TNI dengan rakyat.

“Kami sangat bangga melihat masyarakat saling bahu membahu bergotong royong bersama anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. gotong royong anggota satgas TMMD dengan masyarakat ini, bukti kerja sama TNI dengan masyarakat yang hingga dengan saat ini berjalan dengan baik” ujar Kapten Kav Edi Darmadi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza