PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Beri Motivasi Kepada Tim Satgas, Dandim 1207/Pontianak Tinjau Sasaran TMMD Ke-111

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak hingga saat ini terus berlangsung, Dandim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., MM.) meninjau secara langsung tempat pelaksanaan TMMD di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (10/07/2021).

Disela-sela kegiatan, Dandim memberi motivasi dan arahan kepada anggota satgas TMMD agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Walaupun dituntut dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun harus tetap waspada terhadap adanya virus covid-19 di lokasi TMMD, laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat” jelas Dandim 1207/Pontianak.

Menurutnya pelaksanaan TMMD yang dikerjakan sudah menunjukan hasilnya, rata-rata sudah mencapai diatas 80%. Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100% dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Desa Kuala Mandor B.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD, baik TNI maupun masyarakat atas kerja keras selama ini sudah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza