PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Berkat TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Harga Tanah Melonjak

Kubu Raya - Banyak nilai positif dari terlaksana kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sasaran utamanya adalah pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter mempunyai sisi positif yang akan dirasakan warga, Minggu (18/07/2021).

Selain mempermudah akses warga, nilai positif lainnya yaitu mempermudah warga untuk beraktivitas dan juga mempermudah warga membawa hasil bumi tapi ada satu hal yang sangat bagus dari sisi ekonomi yaitu melonjaknya harga tanah jika jalan masuk ke lokasi mudah diakses mobil. 

Hal ini lumrah mengingat sebelum membeli tanah biasanya orang mempunyai pertimbangan tertentu seperti lokasi,  surat menyurat dan tidak kalah pentingnya akses ke lokasi. Apalagi Dusun Maju Jaya ini terletak di ibu kota Kecamatan Kuala Mandor B yang mana hal tersebut menjadi pertimbangan tersendiri bagi pembeli tanah. 

Menurut bapak Ahmad, “Dulu tanah disini tak ada harganya pak, tapi perlahan harganya bergerak naik. Apalagi setelah jalan rabat beton ini selesai terbangun pasti nilai jual tanah melonjak drastis” ungkapnya kepada tim redaksi .

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza