Ticker

6/recent/ticker-posts

Foto Bersama Forkopimda Pada Penutupan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw

Bengkayang - Kegiatan TMMD di Kabupaten Semarang meliputi sasaran kegiatan fisik dan non fisik. Pada sasaran fisik, Satgas TMMD telah melaksanakan Pembangunan pagar gereja ukuran panjang 98 meter x lebar 60 meter, Perehaban pustu segorong ukuran panjang 12 meter x 6,50 meter, Pembangunan jalan rabat beton ukuran lebar 4 meter x panjang 350 meter, Pembangunan jembatan ukuran 3x4, Pembangunan jembatan box ukuran 2x6x2, Pembangunan jalan rabat beton ukuran lebar 4 meter x panjang 280 meter, Pembuatan box culvert 2 unit ukuran 0,5x0,5x5 meter itu smua merupakan sasaran fisik yang sudah direncanakan di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Di bagian sasaran non fisik, Satgas TMMD telah berhasil melaksanakan berbagai macam penyuluhan dan edukasi pada masyarakat di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong.

“Saya fikir, Kegiatan TMMD Regtas Ke 111 ini adalah kegiatan yang bagus dan bermanfaat luas bagi masyarakat. Karena, seluruh sasaran yang dikerjakan adalah sasaran yang benar-benar masuk dalam skala prioritas pembangunan desa kita”, ujar Bupati Bengkayang.

Lebih lanjut bupati mengatakan, Sinergi serta kolaborasi bersama dalam membangun desa ini adalah wujud komitmen bersama kita guna mewujudkan daerah yang makmur dan maju.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's