Ticker

6/recent/ticker-posts

Gotong royong, Satgas TMMD Bersama Warga Bangun Dapur

BENGKAYANG - Sebagai salah satu bentuk kepedulian Tim Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Singkawang terhadap kesulitan yang dihadapi warganya, Prada Andreas Salah Satu Personil Satgas TMMD membantu membangun dapur warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Kegiatan yang dilakukan Tim Satgas TMMD Ke-111 dengan ikhlas dan sukarela, bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat, dan selain itu juga agar pengerjaan dapur milik warga ini cepat selesai sehingga bisa segera dimanfaatkan sesuai dengan fungsinya.

“Sebagai TNI memang sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu mengatasi segala kesulitan yang dihadapi masyarakat disekitarnya,” ujar Prada Andreas disela kegiatannya.

Sementara itu Sukasno mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantunya. “ Secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Satgas TMMD yang telah peduli dan membantu pembangunan rumah saya. Semoga Pak Tentara senantiasa selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya,“ ungkapnya.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's