Ticker

6/recent/ticker-posts

Habis Gelap Terbitlah Terang, Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya - Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak memang telah berakhir. Pencapaian sasaran fisik dan non fisik pada TMMD kali ini telah tercapai, diantaranya pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter, penyuluhan kesehatan yang bekerja sama dengan puskesmas Kuala Mandor B, penyuluhan dari PLN Kalimantan Barat, penyuluhan dari Pertamina, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Tetapi ada sasaran tambahan yang dilaksanakan pada TMMD kali ini, yaitu pembuatan landasan tiang bendera sebanyak 150 buah, pemasangan lampu penerangan jalan, serta memperkuat jaringan internet di lokasi TMMD, Sabtu (17/07/2021).

Khusus untuk lampu penerangan jalan yang dikerjakan oleh PLN sangat disambut gembira oleh masyarakat setempat, karena selama ini tidak adanya penerangan lampu jalan kerap kali menjadi keluhan warga sekitar.

“Memang ada lampu dari swadaya warga sendiri-sendiri, tapi itu masih kurang jelas karena wilayah Dusun Maju Jaya ini adalah areal perkebunan yang mana banyak pepohonan di sekitarnya” ujar bapak Teguh.

“Dengan adanya penerangan lampu dari PLN sepanjang jalan yang baru saja dibangun dalam program TMMD ke- 111 ini, dusun kami menjadi terang benderang dari yang semula gelap” tuturnya sambil tertawa gembira.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's