PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kabiddokkes: Vaksin Presisi Polda Sumbar, Untuk Semua Masyarak Masyarakat

TANAMONEWS - Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar terus memberikan pelayanan dalam halvaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Dengan syarat utama Kartu Tanda Penduduk, warga bisa mendapatkan vaksin Covid-19 disana secara gratis.

Hal ini disampaikan Kabiddokkes Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech saat dikonfirmasi tadi siang, Kamis (22/7) di ruang kerjanya. "Syaratnya membawa KTP dan no telepon untuk didaftarkan," ucapnya.

Dirinya menyebut, sejak Polri ditugaskan untuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan vaksin Covid-19 sejak tanggal 7 Juni 2021 hingga sekarang, Polda Sumbar dan Polres sejajaran sudah ratusan ribu orang di vaksin. 

"Kita di Polda dan jajaran sudah tercatat sekitar 181.473 (orang) yang di vaksin," kata mantan Ketua Bidang DVI Pusdokkes Mabes Polri tersebut.

Kombes Pol drg. Lisda menerangkan, untuk vaksin Covid-19 yang disediakan di Polda Sumbar terdapat dua jenis, yakni Sinovac serta Astrazeneca.  

Untuk itu katanya, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum di vaksin Covid-19 untuk segera mendapatkan vaksin.

"Vaksin ini bisa menekan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19. Kami mengimbau kepada masyarakat, kalau sudah ada kesempatan di vaksin segera melakukan vaksin," tuturnya.

"Gerainya juga tidak hanya ada di Polda, kemudian di seluruh Polres, di Puskesmas dan juga di kantor TNI," katanya menambahkan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza