PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapten Kav Edi Darmadi Bangga Pada Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Dan Warga

Kubu Raya - Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, mengaku bangga atas kekompakan yang ditunjukkan satgas TMMD dengan masyarakat setempat, Selasa (13/07/2021).

“Saya sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan satgas TMMD. Kekompakan antara TNI dan masyarakat inilah yang menjadi salah satu tujuan TMMD digelar. Bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujar Kapten Kav Edi Darmadi.

Ia pun memberikan semangat kepada satgas TMMD agar terus dekat dan membantu rakyat. “Pelihara terus semangat kalian, bersatulah dan bekerja sama dengan rakyat. Tumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa keberadaan TNI bersama mereka adalah untuk membangun desa” imbuhnya.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik dan solid antara TNI dengan pemerintah, antara TNI dengan masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada TNI, maka semua pekerjaan sasaran TMMD bisa terselesaikan dengan baik dan sesuai dengan target” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza