PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kekompakan Anggota Satgas Dalam Mengangkut Pasir

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Satgas TMMD mengangkut material pasir pada lokasi TMMD ke-111, Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang dengan semangat yang tanpa lelah demi agar pasir bisa secepatnya sampai kelokasi. 

Sementara, ketangguhan gerobak dorong dalam mengangkut material ini sungguh luar biasa, selain digunakan untuk pemindahan material keras seperti batu, pasir dan juga semen, gerobak dorong ini menjadi alat tempur yang di operasikan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur.

Selain itu, perawatan gerobak ini selalu dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, setiap hari merawat dan membersihkannya sehingga setiap saat alat tersebut selalu siap di gunakan di cuaca yang tidak bersahabat seperti jika turun hujan.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza