PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nevi Zuairina Menginisiasi Pembagian Sembako di Delapan Titik Sekitar Dapil Sumbar II

TANAMONEWS - SUMBAR | Anggota legislatif asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menginisiasi pembagian paket sembako di delapan daerah wilayah Sumatera Barat. Pembagian ini dilakukan pekan ini ada yang dilakukan langsung dan ada yang dilakukan team nya yang sejak pemilu hingga sekarang terus melakukan pekerjaan sosial kemasyarakatan.

"Pembagian sembako ini bukan tanpa tujuan. Saya berharap, dengan adanya covid gelombang ke dua ini yang mengakibatkan sedikit banyak berpengaruh di kehidupan keluarga masyarakat Indonesia pada persoalan kebutuhan rumah tangga, pembagian sembako minimal dapat menghibur masyarakat", tutur Nevi.

Daerah yang menjadi titik pembagian sembako pekan ini kata politisi PKS ini ada di Abu Nagari Limo koto bonjol,  Air Meruap Kinali, Harau 50 kota, Latina payakumbuh, Guguak Panjang Bukittinggi, Batang Gasan Padang Pariaman dua lokasi, dan kota pariaman.

Menurut Nevi, masyarakat saat ini sudah cukup lelah pada kondisi pandemi yang hampir 2 tahun berlangsung. Hal ini dikarenakan, selain pada persoalan kesehatan langsung, juga merambah pada kehidupan sehari-hari baik dalam aktivitas pekerjaan, pendidikan hingga berwisata.

"Saya berusaha sekuatnya untuk bersama masyarakat, untuk mengurangi beban yang selama ini semakin hari semakin menantang akibat persoalan bangsa yang belum kunjung selesai. Kita semua berdoa, agar ujian dan cobaan yang menimpa seluruh rakyat Indonesia dapat di atasi", Ucap Nevi. Rabu, 28 Juli 2021.

Anggota DPR yang ditempatkan di Komisi VI ini selain membagikan secara langsung, juga melakukan dialog kepada masyarakat di berbagai daerah untuk menyerap aspirasi masukan masyarakat kepada pemerintah. Semua masukan ini akan di rangkum untuk disampaikan kepada pemerintah saat masa sidang berlangsung.

"Kebetulan saat ini masa reses, yang menugaskan anggota DPR turun ke lapangan bertemu masyarakat. Ini sudah merupakan kewajiban konstitusi semua anggota DPR, selain fungsi Legislasi, Pengawasan dan penganggaran, juga berusaha sekuat tenaga memajukan daerah pemilihannya", tutup Nevi Zuairina.(abe)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza