Ticker

6/recent/ticker-posts

Nikmati Hidangan Sambal Ala Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Kedekatan anggota Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Skw dengan orang tua asuh mereka, beberapa warga Desa benar-benar terjalin akrab. Merupakan kewajiban, para anggota Satgas TMMD membantu masak bagi para orang tua asuh yang ditinggalinya selama pelaksanaan TMMD.

Seperti yang dilakukan Serda Alpon, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim ini. Setiap harinya dia membantu Bu Yuni yang ditempati bersama sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya.

Sore hari setelah pulang dari bekerja di lokasi TMMD, Serda Alpon membantu memasak untuk menyiapkan makan malam rekan-rekannya sesama anggota Satgas. "Kami bergantian membantu orang tua asuh memasak dan menyiapkan makanan yang akan disantap saat makan bersama," ujarnya.

Menurutnya, Selain membantu memasak dan menyiapkan makan, para Satgas juga secara bergantian membantu membersihkan pekarangan rumah, menyapu dan mengepel lantai serta pekerjaan rumah lainnya.

Yuni mengatakan, kami sangatlah senang dengan adanya anggota Satgas tinggal di rumah kami, rumah terasa ramai, ternyata anggota Satgas Sangat jago memasak apalagi membuat sambal.

''Saya sudah menganggap mereka sebagai saudara sendiri, mereka baik dan sopan serta mau membantu memasak serta bersih-bersih rumah,'' tutur Yuni.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's