Ticker

6/recent/ticker-posts

Pedagang Sayur Keliling Nikmati Jalan Baru di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

Kubu Raya - Jalan baru sepanjang 1.100 meter yang dibangung melalui program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Dusun Maju Jaya saja, pedagang sayur keliling pun turut merasakan kemudahan dari dengan adanya jalan beton yang sudah terbentang disepanjang dusun. 

Terlihat seorang pedagang sayur sedang menjual dagangannya kepada masryarakat di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (14/07/2021).

Sejak sehari yang lalu setelah selesainya akses jalan Dusun Maju Jaya, Hendra seorang pedagang sayur keliling mengaku saat ini lebih mudah dan nyaman melintasi jalan baru dulunya ia tidak pernah masuk sampai kedalam. Karena mau masuk saja lihat kondisi jalan rusak ia tidak jadi masuk, setelah kemarin ia lihat jalan Dusun Maju Jaya tampak sudah dibeton sampai ke depan jalan dan ia sudah bisa keliling dusun untuk menawarkan sayuran dan jajanan dagangan.

Dikatakan masyarakat Dusun Maju Jaya (Nurowi) saat belanja sayur, “Ddulu pak, saya kalau belanja sayur harus berjalan kedepan untuk menunggu pedagang sayur keliling lewat tapi sekarang dengan jalan baru ini saya tidak perlu lagi berjalan kedepan pedagangnya sudah masuk sendiri sampai kedalam” terang bapak Nurowi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's