PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peduli, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Dorong Motor Warga

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1202/SKW di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, sigap dan tanggap membantu warga. Petugas mendorong motor warga yang tidak bisa naik tanjakan saat melintasi jalan lokasi TMMD.

Setiba di di lokasi pembangunan jalan yang menjadi penghubung antara Desa Sentangau Jaya dengan Desa Mayak Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, tiba-tiba di tengah jalan ada warga yang motornya tidak bisa naik tanjakan.

Melihat hal tersebut, anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Serda Alponsius langsung mendorong motor warga. Selanjutnya motor warga dapat melintas di jalan penghubung yang belum beraspal tersebut.

Erik Pengendara itu pun mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang sudah menolongnya.

“Saya merasa sangat senang dan terharu masih ada yang peduli dan mau menolong kami saat motor tidak bisa naik tanjakan di tengah jalan,” ujar Erik. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza