Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemimpin Selalu Ada Bersama Warga dan Anggotan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207 Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., M.M.)  saat berbaur dengan warga di lokasi TMMD ke-111. Seorang pemimpin harus selalu ada ditengah-tengah anggotanya dan berbaur bersama warga. Baik disaat di lapangan maupun saat istirahat. 

Itulah yang dilakukan Dandim 1207/Pontianak sekaligus Dansatgas TMMD ke-111 ketika melakukan kunjungan berjalannya waktu dalam pembangunan jalan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (08/07/2021).

“Sebagai seorang pemimpin, saya harus menjaga moril anggota dengan hadir ditengah-tengah mereka. Agar moril anggota tetap semangat melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan dalam program TMMD, serta mendorong semangat para anggota dalam melaksanakan tugas” ujar Dansatgas. 

Oleh karena itu, agar hasil kerja semakin optimal. Dansatgas berpesan pada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dengan menjaga keselamatan dalam bekerja. Seperti diketahui sebelumnya, jalan ini rusak parah dan infrastruktur yang dibangun ini semuanya dikerjakan oleh anggota TNI bersama masyarakat di desa ini yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207 /Pontianak.

“Mudah-mudahan jalan ini dapat dirawat oleh warga Kuala Manndor B agar dapat dimanfaatkan oleh warga setempat” kata Dansatgas.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's