PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penampakan Jembatan Yang Sekarang Kokoh Berkat TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Meski belum selesai seluruhnya, penampakan hasil finishing jembatan, yang juga menjadi salah satu sasaran fisik satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, cukup memuaskan. 

Kokoh ! Demikian Kepala Desa Sentangau Jaya Bpk Aloysius, mengomentari hasil sementara finising jembatan di desanya yang dibangun Tentara melalui satgas TMMD Ke-111. ''Siapa bilang hasil pembangunan melalui TMMD hasilnya tidak memuaskan,'' tandasnya.

Kades Sentangau Jaya, menyatakan, mengingat semua hasil pekerjaan TMMD mendekati penyelesaian, pihaknya saat ini sudah merancang untuk perawatan semua produk dari satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

''Jelasnya kami akan menganggarkan dana perawatan untuk setiap tahunnya, sementara untuk pelaksanaan perawatan akan melibatkan warga. Sekaligus untuk memberi lapangan pekerjaan kepada warga,'' jelas Kepala Desa Sentangau Jaya Aloysius.(Pendim1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza