PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Penjual Baju dan Perabotan Keliling Ikut Rasakan Manfaat Pembangunan Jalan TMMD

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/Pontianak ternyata banyak mendatangkan sisi positifnya. Pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan, Kuala Mandor Kabupaten Kubu Raya, yang dibangun saat ini sudah bisa dirasakan manfaatnya. Tidak hanya bagi warga setempat, melainkan juga bagi warga di luar Desa Kuala Mandor B, Kamis (08/07/2021).

2 orang penjual baju dan perabotan keliling bapak Kusnadi (50th) dan anaknya Reino (25th) tampak sedang menjajalkan dagangannya di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B dengan menggunakan mobil pickup. Ia ikut merasakan manfaat dari pembangunan jalan rabat beton yang dibangun oleh satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak. Selama ini ia tidak pernah masuk ke Dusun Maju Jaya untuk berdagang, karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan. Namun saat ini ia sudah bisa membawa dagangannya ke Dusun Maju Jaya karena jalannya sudah bagus.

Ibu Juminah seorang warga Dusun Maju Jaya yang ditemui saat sedang berbelanja dilapak milik bapak Kusnadi mengatakan, “Saya sangat senang penjual baju dan perabotan keliling sudah bisa masuk ke desa kami, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja perabotan. Kalau dulu saya mau belanja perabotan harus melewati jalan berlumpur untuk sampai ke pasar” ujarnya. 

Anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak yang juga menghampiri bapak Kusnadi mengatakan, “Alhamdulillah jalan yang kami bangun sudah selesai, mudah-mudahan pak Kus bisa rasakan manfaatnya dengan sebaik mungkin” ucapnya.

Dikesempatan yang sama tak lupa anggota satgas selalu mengingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M kapanpun dan dimanapun berada. Karena ini adalah salah satu cara agar terhindar dari penularan virus covid-19 yang saat ini semakin meningkat kasusnya di masyarakat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza