PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Ngobrol Bersama Pemuda Pemudi

KUBU RAYA, TANAMONEWS.COM - Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sedang mengobrol santai dan lakukan kedekatan dengan pemuda pemudi di sekitar lokasi TMMD begitu akrab. 

Selain mengerjakan sasaran fisik, disela-sela pengerjaan para personil satgas TMMD juga meluangkan waktu untuk berbaur dengan pemuda-pemudi di lingkungan sekitar lokasi TMMD, Sabtu (03/07/2021).

Salah seorang pemudi bernama Winda pada kesempatannya mengatakan ternyata TNI tidaklah seperti yang dirinya bayangkan.

“Ternyata bapak TNI sangat baik, ramah dan murah senyum kepada kami disini” ungkap Winda dengan gembira.

Dikatakannya lagi dalam canda tawa tadi, TNI menceritakan satu sejarah tentang perjuangan dan tragedi mandor dan aktivitas selama menjadi anggota TNI AD.

“Dalam cengkrama tadi, bapak TNI juga menceritakan tentang sejarah yang ada di Provinsi Kalbar dan juga cara mendaftar serta aktivitas selama menjadi anggota TNI AD” ucap Winda.

Lebih lanjut, dirinya bersama temannya sangat senang dengan kedatangannya dari pihak anggota TNI khususnya Kodim 1207/Pontianak.

“Kami sangat senang bisa mendengarkan cerita-cerita dari anggota TNI AD mengenai aktivitas selama menjadi TNI” sebut Winda.

Ditambahkannya, selain itu dirinya bersama temannya juga diberi wawasan tentang bagaimana menjadi keluarga besar TNI.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza