PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polda Sumbar gelar Apel Operasi Aman Nusa II

TANAMONEWS - Polda Sumatera Barat melaksanakan apel Operasi Aman Nusa II, Selasa (13/7) di lapangan Polda Sumbar. Apel tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Sumbar Kombes Pol Djajuli, S.Ik.

Dalam apel ini diikuti oleh personel dari beberapa Satker di Polda Sumbar, diantaranya Brimob, Lantas, Dokkes, Sabhara, Reskrim dan gabungan staf yang tergabung dalam Satgas Banops.

Karoops usai apel mengatakan, Operasi Aman Nusa II merupakan operasi kepolisian terpusat terkait bencana non alam (Covid-19). Yang dilakukan saat ini merupakan perpanjangan dari Operasi Aman Nusa II yang sebelumnya sudah pernah digelar.

"Tujuannya untuk upaya pencegahan Covid-19. Seluruh Indonesia (Polda) juga ikut," kata Kombes Pol Djajuli. 

Dirinya menambahkan, Operasi Aman Nusa II kali ini berlangsung selama 22 hari, terhitung tanggal 12 Juli hingga tanggal 2 Agustus 2021. "Untuk jumlah personel ada 232 personel," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza