PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polisi Peduli, Ribuan Paket Bansos Polri disalurkan di Sumbar

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR | Ribuan paket bantuan sosial (bansos) dari Polri, disalurkan kepada masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Barat pada Jumat tanggal 16 Juli 2021. 

Bansos ini diberikan kepada masyarakat, melalui Polres dan Polsek yang ada di jajaran Polda Sumbar. 

"Data sementara, untuk kemarin jumlah  2.213 paket yang disebar oleh Polres untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Sabtu (17/7).

Bansos yang diberikan tersebut kata Kombes Pol Satake Bayu, berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak, dan telur. Sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

"Bantuan yang disalurkan ini tidak saja pada hari kemarin, tapi hari-hari berikutnya juga kita salurkan kembali," ujarnya. 

Dirinya kembali mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan aktivitas di luar rumah. 

"Mari patuhi prokes, sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 yang saat ini kita ketahui masih adanya peningkatan kasus positifnya," ujarnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza