Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD 111/ Kodim 1202 Singkawang Bersihkan Sisa Bangunan Jembatan

TANAMONEWS - BENGKAYANG | Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 111/Kodim 1202 Singkawang, membersihkan sisa-sisa Semen bangunan jembatan yang Menghubungkan Desa Mayak dan Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Untuk sasaran fisik sudah mulai terlihat dan hampir selesai seperti jembatan sehingga Anggota Satgas harus membersihkan material-material bekas jembatan seperti kayu dan sisa-sisa paku yang Sudah tidak terpakai di sekitar pembangunan jembatan. 

Terlihat Anggota Satgas membersihkan sekitaran jembatan agar nantinya sebelum penutupan TMMD 111/Kodim 1202 Singkawang sudah bersih semua dari bekas-bekas material pembangunan.

“Agar kelihatan bersih dan tidak kumuh, kami membersihkan kayu, sisa-sisa paku dan semen yang sudah tidak terpakai dibuang di samping jembatan agar jembatan kelihatan bersih dan enak dipandang walaupun seutuhnya belum jadi,” Ucap Anggota Satgas TMMD 111/Kodim 1202 Singkawang, Serda Alponsius.

“Dengan terlaksananya kegiatan pembangunan fisik di Desa Sentangau Jaya ini.

Harapan kami agar nanti setelah berakhirnya kegiatan TMMD masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah kami kerjakan selama ini,” Ujar Serda Alponsius. (Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's