PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang Bersihkan Halaman Rumah Warga

BENGKAYANG - Dengan menggunakan mesin pemotong rumput salah satu personel TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 melakukan pembersihan dihalaman Rumah Warga Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Hal ini dilakukan oleh salah satu personel Satgas TMMD ke 111 bernama Serda Dhika sebagai bentuk pengabdian dan perhatian Agar lingkungan serta fasilitas umum di desa Sentangau Jaya terlihat bersih dan rapi.

Selain itu pemotongan rumput dengan mesin saya juga memberikan contoh kepada masyarakat terkait kerapian dan kebersihan lingkungan yang juga berdampak bagi kesehatan masyarakat.

"berada di tengah-tengah masyarakat harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat," kata Serda Dhika.

Menurut Serda Dhika terkadang masyarakat harus menyelesaikan terkait keberadaan rumput dan semak belukar yang ada di lingkungannya padahal itu mampu mendatangkan penyakit di masyarakat.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza