PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selalu Hadir Dalam Keragaman Masyarakat

Kubu Raya - Di situasi yang dimana satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bisa bercengkrama dan silahturahmi dengan warga sehingga terbentuk hubungan emosional dalam arti ada kedekatan yang sangat dekat dengan TNI-rakyat yang sejak dulu sudah terbina, Sabtu (17/07/2021).

Dalam penguasaan wilayah teritorial merupakan tuntutan yang wajib dikuasai dan diteladani oleh satgas TMMD, sehingga apabila dalam pelaksanaan tugas nantinya secara fisik maupun non fisik tidak kaget dan ragu. Hal ini merupakan keterampilan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit yang harus ditanamkan sehingga akan terbentuk nilai-nilai yang dapat membangkitkan sangat dan kreatifitas dalam pelaksanan tugas untuk membangun dan membantu dalam pertumbuhan ekonomi dan ketahanan.

Kehadiran satgas TMMD ditengah tengah masyarakat disambut dengan positif karena mengutamakan pendekatan secara persuasif dan humanis kepada setiap elemen masyarakat.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza