PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Warga Bersihkan Tanah Wakaf

Kubu Raya - Disela kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, anggota satgas bersama masyarakat Persatuan Perhimpunan Fardhu Kifayah Al-Muhajirin melaksanakan kegiatan gotong royong untuk pembersihan tanah wakaf, Senin (12/07/2021).

“Kerja bhakti yang kita lakukan ini membuka lahan tanah wakaf dengan luas sekitar 11 kapling, yang mana lokasi tersebut baru saja dibeli oleh masyarakat secara iuran, yang mana pembeliannya dilakukan secara mencicil setiap bulan” ujar Sertu Herman Ary Susanto. 

Diterangkannya, kegiatan gotong royong yang berlangsung dari pukul 08.00-11.00 wib tersebut melibatkan puluhan masyarakat. 

“Kegiatan kerja bhakti akan dilaksanakan secara berkala selama dua minggu sekali, yang akan dilaksanakan oleh warga yang tergabung dalam Persatuan Perhimpunan Fardhu Kifayah Al-Muhajirin” tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza