Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Himbau Ketua RT Pangkas Pohon Rawan Tumbang

Kubu Raya - Upaya antisipasi adanya pohon yang rawan tumbang dan membahayakan pengendara serta menutupi penerangan jalan, personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ajak ketua RT cek pohon yang rawan tumbang dan menutupi penerangan jalan dan himbau untuk dipangkas, Minggu (18/07/2021).

“Pemangkasakan ranting pohon ini sebenarnya bukan menjadi tugas petugas JPU saja tetapi menjadi tugas rutin warga Dusun Maju Jaya untuk merawat hasil kerja keras satgas TMMD e-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga yang selama satu bulan ini bersama-sama bergotong royong. Untuk itu kita ajak ketua RT. 003 (Hasan) untuk cek langsung disepanjang jalan mana pohon atau dahan-dahan yang rawan tumbang dan menutupi penerangan jalan” kata Sertu Asiani .

“Sebenarnya dinas terkait sudah secara rutin memantau kondisi ranting pohon yang mengganggu kabel listrik, tetapi kita tidak bisa menunggu petugas saja kita juga harus rutin memangkas pohon atau dahan yang sekiranya membahayakan dan menutupi penerangan jalan makanya hari ini kita himbau warga melalui ketua RT untuk segera memangkas ranting pohon di sepanjang jalan Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B yang jelas saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi yang disertai angin suatu saat menjadi ancaman bagi keselamatan warga yang melintasi warga” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's