Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke-111 Komsos Dengan Perawat Puskesmas

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Pelayanan Puskesmas Desa yang berada di wilayah pedesaaan tentu sangat membantu masyarakat untuk lebih mudah mengetahui kondisi kesehatan masyarakat, Minggu  (04/07/2021).

Apalagi, petugas Perawat Desa mesti setiap saat harus siap untuk memberikan bantuan medis, baik yang bersifat ringan maupun yang memerlukan tindakan medis.

Dalam hal ini, Serda Rahmanta  anggota Satgas TMMD Ke-111 TA 2021 Kodim 1207/Pontianak di dusun maju jaya,desa kuala mandor B, kec Kuala mandor B,Kab Kubu raya Berkomunikasi Sosial (Komsos) dengan Perawat yang bertugas di puskesmas desa Kuala mandor B. 

“Dengan Komsos ini kami berharap dapat terciptanya silahturahmi dan hubungan baik dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara anggota Satgas TMMD ke-111 dengan Perawat yang sedang melayani kesehatan di Pukesmas Desa Kuala mandor B.ujarnya.

Ditambahkannya, ia juga berkoordinasi dengan perawat Desa, terkait ada warga yang membutuhkan bantuan kesehatan sehingga petugas Puskesmas  Desa dapat melayani dengan baik karena tenaga kesehatan siap membantu dan melayani setulus hati, pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

"PROMOSIKAN KEGIATAN DAN USAHA ANDA DISINI"



Welcome to Thank's