PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Selesai TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk, Babinsa Koramil Kubu Pantau Pemakaman Covid-19

Kubu Raya - Tugas pokok TNI tentang operasi militer selain perang yakni ikut terlibat dalam penanggulangan bencana, baik itu bencana alam maupun bencana lainnya, termasuk wabah covid-19 ini. Peran TNI wajib turut serta dalam mengupayakan prosedur pencegahan virus covid-19, Minggu (18/07/2021).

Seperti halnya Babinsa  Koramil 09/Kubu  (Sertu Sabar) melakukan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap proses pemakaman salah satu jenazah pasien covid-19 yang dikebumikan di Pemakaman Kristen Desa Kubu, Kec. Kubu, Kab. Kubu Raya.

Babinsa juga menekankan kepada warga yang berada di sekitar makam yang ingin melaksanakan layat agar menjaga jarak dan tetap memakai masker, sesuai dengan himbauan pemerintah tentang prosedur pencegahan virus covid-19.

Pemakaman dilakukan oleh tim gugus tugas covid -19 Kubu sesuai protokol kesehatan. Kehadiran Babinsa di wilayah binaan untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.

“Terlebih dalam penanganan covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Babinsa dituntut proaktif, bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta satgas penanganan covid-19” pungkas Sertu Sabar.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan partisipasi semua pihak atas terlaksananya pemakaman almarhum.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza