PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Serda Dika Bantu Warga Buat Hidangan Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw

BENGKAYANG, TANAMONEWS.COM - Anggota Satuan Tugas (Satgas), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membantu warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, mengemasi kerupuk buat hidangan makan anggota satgas.

Menurut Serda Dika, jika membantu warga itu harus senantiasa ikhlas. Tidak hanya membantu dari segi hal yang besar, namun pekerjaan apa saja selagi warga butuh bantuan kita harus selalu hadir, karena hadirnya TNI itu dari rakyat.

"Bagi kami TNI yang kebetulan bertugas sebagai Satgas TMMD tahun 2021, kami bertekad untuk benar-benar hadir membantu rakyat yang sedang memerlukan bantuan, karena kebersamaan ini adalah bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat,"tegas Serda Dika.(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza