PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tim Wasev TMMD Ke-111 Kodim 1207/Ptk Gelar Tatap Muka Bersama Warga Setempat

TANAMONEWS - KUBU RAYA | Tim pengawas dan evaluasi (wasev) TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang bertempat di pondok pesantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin, Jumat (09/07/2021).

Pada kesempatan itu tim pengawas dan evaluasi (wasev) mabes TNI dan kemhan mengucapkan terima kasih atas kerja sama warga setempat yang sangat antusias menerima dan membantu pelaksanaan TMMD. Beliau juga mengajak masyarakat setempat untuk melaksanakan protokol kesehatan covid-19, karena pandemi ini bukan hanya terjadi di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang sama, sekretaris camat Kuala Mandor B (Muhammad) juga mengatakan hal yang kurang lebih sama yaitu mengajak masyarakat melaksanakan protokol kesehatan serta menghimbau agar masyarakat setempat bersedia melaksanakan vaksin. Karena vaksin ini terbukti aman dengan bukti bapak camat Kuala Mandor B (Maluk) yang sudah melaksanakan vaksin covid-19 dan berharap masyarakat setempat secara sukarela melaksanakan vaksinasi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza