PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perbaikan Pipa dan Pendistribusian Air Tangki Terus dilakukan Perumda AM Kota Padang

TANAMONEWS - PADANG, SUMBARTanpa kenal lelah Perumda Air Minum Kota Padang tetap semangat mengantarkan puluhan ribu liter air setiap harinya bagi masyarakat dan pelanggan yang terdampak. 

Hal ini disampaikan Perumda Air Minum Kota Padang yahni Beberapa komplek perumahan disekitar Lubuk Minturun, Anak Air dan Balai Baru tetap dilayani dengan bantuan air tangki. Selasa, 24 Agustus 2021.

Perumda Air Minum Kota Padang dari pagi hingga senja hari ini terus mendistribusikan air tangki dan perbaikan pekerjaan penyambungan pipa yang putus terbawa arus banjir bandang minggu lalu yang masih berlangsung. 

Perumda Air Minum Kota Padang mohon bantu dengan doa agar pekerjaan perbaikan ini lancar tanpa hambatan. Perumda Air Minum Kota Padang,  semoga selalu diberi limpahan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusan. (*)

Terimakasih telah setia dan bertumbuh bersama Pelanggan dan Masyarakat demi Kota Padang Tercinta. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza