PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda AM Kota Padang Berhasil Melakukan Proses Normalisasi Jembatan Pipa

TANAMONEWS - PADANG, SUMBAR | Perumda air minum kota padang melakukan proses normalisasi beberapa Jembatan Pipa. Alhamdulillah pagi inisudah dapat Kami lakukan pada daerah Koto Panjang dan Pulai. Senin, 23 Agustus 2021.

Hal ini dikatakan Perumda air minum kota padang, bahwa proses normalisasi ini berfungsi untuk mengeluarkan angin yang terjebak dalam pipa yang dapat menghambat laju air menuju rumah pelanggan. 

Dia menambahkan Air akan mengalir secara bertahap pada beberapa daerah berikut diantaranya yaitu Tabing dan sekitarnya, Ikur Koto dan sekitarnya, Lubuk Buaya dan sekitarnya serta Bypass dan sekitarnya.

Mohon bersabar bagi Bapak/Ibu pelanggan yang masih belum teraliri, semaksimalnya Kami upayakan yang terbaik bagi pelanggan, imbuhnya.

Pesan perumda air minum kota padang agar hemat dan tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai cadangan jika terjadi gangguan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza